Like This Page

Diberdayakan oleh Blogger.

AVG Antivirus untuk Android Plus Fitur Call dan Text Message Blocker

Cukup banyak pilihan Antivirus yang bisa kamu gunakan pada perangkat Andorid milikmu, baik itu yang versi gratis maupun berbayar. Untuk versi gratis sendiri jelas sekali paling banyak diminati :). Salah satu penyedia layanan Antivirus yang cukup terkenal yaitu AVG, kini telah meluncurkan update Antivirus AVG terbarunya yang dikhususkan bagi perangkat Andoid yaitu versi 3.1
 
 
 Pembaruan terhadap AVG ini menambahkan beberapa fitur yang tentu saja bisa semakin meningkatkan tingkat keamanan dan kenyamanan para penggunanya. Fitur tersebut antara lain berupa Call dan Text Message Blocker. Yang mana melalui fitur ini para pengguna mampu untuk memblokir panggilan ataupun pesan SMS yang masuk ke dalam perangkat Android.

Dengan fitur tambahan pada versi 3.1 ini, para pengguna bisa memblokir pesan atau panggilan yang terkadang mengganggu kenyamanan :x, contohnya seperti panggilan untuk nomor yang tidak dikenal dan sebagainya.


Selain dua fitur tersebut, disini AVG juga menambahkan sebuah widget baru yang memungkinkan para penggunanya mengakses fitur-fitur AVG secara cepat, langsung dari home screen. Terdapat 4 buah tombol widget yang bisa dikustomisasi sesuai dengan keinginan pengguna.


Belum memperbaharui AVG yang ada di Android milikmu? Silahkan kamu unduh versi terbarunya via Google Play atau melalui tautan berikut dibawah ini.

Download :
Cara downnload : 
  • Tunggu 5 Detik (sudut kanan atas) trus klik "SKIP AD
  • Klik install dan login dengan akun google yang terdaftar di android kamu  
Jangan lupa tinggalkan komentar ya.. :)
 
Sumber: PG 
 

0 komentar: