Like This Page

Diberdayakan oleh Blogger.

Ubah Tampilan Android Layaknya Windows 8 dengan Tile Launcher

Semakin hari semakin banyak saja peminat Android. Hal tersebut dikarenakan Android memiliki fitur yang lengkap dan tampilannya yang menarik dengan adanya berbagai macam widget dan wallpaper yang unik. Tapi jika kamu sudah bosan dengan tampilan android yang biasa-biasa saja :x dan ingin tampilan yang lebih menarik dan unik, coba gunakan Tile Launcher.


Dengan menggunakan Tile Launcher kamu bisa mengubah tampilan Android menjadi layaknya tampilan UI Windows 8. Tapi perlu kamu ingat bahwa Tile Launcher ini masih dalam versi Beta awal. Jadi tidak banyak fitur yang bisa kamu dapatkan seperti launcher lain yang sudah ada(Apex, Nova, GO Launcher EX, dll).
Ingin segera menggunakannya? Download terlebih dahulu Tile Launcher melalui link berikut ini :

Download :
Cara downnload : 
  • Tunggu 5 Detik (sudut kanan atas) trus klik "SKIP AD
  • Klik install dan login dengan akun google yang terdaftar di android kamu 

Setelah itu langsung saja buka launchernya dan seketika itu pula tampilan jalan pintas Android kamu akan langsung berubah menjadi tile (kotak ubin) yang unik layaknya tampilan start menu yang ada pada Windows 8. Tidak suka dengan tampilan default yang digunakan oleh Tile Launcher? Jangan khawatir, karena kamu juga bisa mengubah warna backgroundnya sesuai keinginan kamu kok.


Tak hanya itu saja, kamu juga bisa mengatur tingkat transparasinya, mengubah icon, nama aplikasi dan gedget serta ukuran dari tilenya sesuai dengan keinginan dan kebutuhan kamu.

 Kemudian ada juga fitur tambahan yang bisa kamu dapatkan seperti, memilih wallpaper, mengunci letak tile pada tempatnya dan mengubah settings. Nah, pada pilihan Settings ini kamu bisa mengatur beberapa hal seperti, desktop, tile dan general behavior.


Jadi, apakah kamu tertarik untuk mengubah tampilan Android kamu menjadi layaknya Windows 8 dengan tile yang berwarna-warni? Jika ya, maka langsung saja download dan ubah tampilan Android kamu dengan menggunakan Tile Launcher sekarang juga.

Jangan lupa tinggalkan komentar ya.. :)

Sumber : PG

0 komentar: